Bukan Perkara Biasa!

image

SCRIPTURE
Mazmur 2:8 
Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.

Psalms 2:8  NIV
Ask of me, and I will make the nations your inheritance, the ends of the earth your possession.

Psalms 2:8  MSG
What do you want? Name it: Nations as a present? continents as a prize?

OBSERVATION
Tahukah hai para impactors bahwa sebenarnya kita dimampukan untuk melakukan perkara-perkara yang luar biasa dalam generasi ini? Pertanyaan Tuhan di Maz 2:8 ini bagi saya adalah sebuah tantangan bagi saya. Sesuatu yang harus jawab dengan jeritan meminta, keselamatan atas keluarga, kota medan, bangsa dan negara kepada Tuhan.

Pagi ini mari kita minta bukan hal yang biasa, tapi hal yang sukar. Hal yang besar, hal yang mungkin bagi kita mustahil, tetapi harapkanlah hal besar terjadi. Tuhan bahkan mengijinkan kita meminta bangsa-bangsa, dan sampai ke ujung bumi. Kalau kita menyadari Tuhan memberikan kita akses yang besar, dan unlimited, maka sudah seharusnya tidak ada perkara-perkara biasa dalam hidup kita. “Tidak tahukah kamu, bahwa kita akan menghakimi malaikat- malaikat? Jadi apalagi perkara- perkara biasa dalam hidup kita sehari- hari.”  – 1 Kor 6:3.

Tuhan Yesus menjanjikan “Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada- Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan- pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan- pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;  – Yoh 14:12. Woow…bagi saya ini merupakan tantangan yang menggairahkan…Standar minimal kita harusnya adalah apa yang Yesus lakukan. Dan Dia menjanjikan kita untuk bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Dia lakukan bahkan untuk melakukan yang lebih besar dari itu. Terjemahan Maz 2:8 dlm message bible sangat menarik dan menantang “What do you want? Name it: Nations as a present? continents as a prize?” woooow…

APPLICATION
Mari harapkan hal besar terjadi dalam hidupmu minta keselamatan atas Keluargamu, sekolahmu, kampusmu, kantoranmu, kota medan, bangsa indonesia kepada Tuhan maka janjiNya Dia akan memberikan kepada kita. Karena tidak ada hal yang terlalu besar untuk Dia kerjakan.

PRAYER
Tuhan aku minta keselamatan dan kemuliaanMu dinyatakan atas keluargaku, atas kota medan, atas sekolah (sebutkan sekolahmu), atas kampus (sebutkan kampusmu), atas bangsa dan negara indonesia. Aku rindu melihat ada generasi anak muda yang hidupnya berbalik dari dosa mereka kepada Engkau, yang hidupnya radikal bagiMu dan menjadi dampak bagi semua generasi. Tuhan pakailah hidupku, masa mudaku sampai aku mati. Aku mau berdiri berjuang untuk generasiku. Dalam nama Yesus. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s