Everlasting

Markus 13:31 (TB)  Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
Dari ayat ini saya mendapatkan bahwa apapun yang bisa kita lihat, sentuh, dengar, rasakan di dunia ini bersifat sementara. Apa yg kita pakai, kita gunakan, kita makan, kita nikamati di dunia hanya sementara. Dan punya batas masa expirednya. Begitu juga dengan umur kita. Semua kita dibatasi oleh masa atau waktu.

Namun dikatakan ada yang bersifat Kekal yaitu perkataan (Firman) Tuhan itu kekal. Apa yang kita renungkan setiap hari dari Firman itu bersifat kekal. Mazmur 90:2 (TB)  Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan, bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Allah. FirmanNya itu dari selama lamanya sampai selama-lamanya. Maksudnya dari sebelum ada waktu sampai waktu itu tidak ada lagi Dia (termasuk FirmanNya) itu bersifat kekal. Tidak dapat dibatasi oleh waktu.

Tahukah anda bahwa Disiplin kecil yg kita lakukan setiap hari dengan merenungkan Firman ini bernilai sampai kepada kekekalan? Ini adalah hal kecil yang berdampak besar bukan cuma pada hidup kita sekarang saja tetapi yang akan datang dan sampai kepada kekekalan. Tetaplah disiplin dan konsisten melukannya.

Good nite all. God bless u.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s