​When He Call He Provide


SCRIPTURE

Lukas 22:35-36a (TB)

35 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa-apa?”

36 Jawab mereka: “Suatu pun tidak.”

OBSERVATION

Saya belajar disininbahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang bertanggung jawab atas kehidupan kita. Ketika Dia memanggil maka Dia akan memperlengkapi dan akan memampukan kita sampai akhir.

Waktu Yesus mengutus murid-muridNya tanpa membawa bekal dan perispapan apapun, namun murid-muridNya tidak kekurangan apappun. Ketika kita taat pads panggilanNya maka penyertaanNya akan selalu ada dalam hidup kita. Ketika Ia memberi visi maka Ia juga akan menberikan Provisi.

Filipi 1:6 (TB)  Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

Kuta harus bergerak bertumbuh dari percaya kepada mempercayakan diri padaNya bahkan menjadi orang yang bisa dipercaya olehNya. Orang-orang kepercayaanNya.

APPLICATION

Apa panggilan Tuhan dalam hidupmu? Apakah engkau merada takut dan kuatir untuk menjalaninya karena takut kurang hidupmu? Jangan takut. Cemplungkan saja hidupmu dalam panggilanNya dan percayalah bahwa Dia adalah Allah yang bertanggung jawab atas hidupmu sperti seorang Bapa kepada anakanya.

2 Korintus 9:8 (TB)  Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.
PRAYER

Berdoa minta hari yang berani percaya, mempercayakan bahkan dipercayai oleh Allah untuk berjalan dalam panggilanNya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s